Tanah Bumbu Luncurkan Kampung Keluarga Berkualitas - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Jumat, 13 September 2024

    Tanah Bumbu Luncurkan Kampung Keluarga Berkualitas

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Keluarga Berenca, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) meluncurkan Kampung Keluarga Berkualitas, bertempat di di Gedung Mahligai Bersujud Komplek Kapet Kecamatan Simpang Empat, Rabu (110/9/24).

    Peluncuran tersebut sekaligus sosialisasi gerakan Kampung Keluarga Berkualitas Tahun 2024; yang bertujuan menyosialisasikan Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Kampung Keluarga Berkualitas.

    Hadir membuka kegiatan tersebut Asisten Setdakab Tanah  Bumbu Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eryanto Rais, SH mewakili Bupati Tanah Bumbu. 

    Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan Eryanto Rais, mengatakan program ini dilaksanakan di tingkat desa atau kelurahan dengan mengintegrasikan berbagai program pembangunan keluarga, kependudukan, dan pembangunan lainnya.

    “Untuk itu diperlukan komitmen bersama antar seluruh komponen bangsa dengan pendekatan berbasis keluarga dan mengutamakan partisipasi aktif masyarakat,” kata Eryanto.

    Ditambahkannya agar kita semua bisa bersama-sama meningkatkan peran Kampung Keluarga Berkualitas dalam membangun masa depan yang lebih cerah utamanya bersama-sama menggapai cita-cita guna mendukung penuh terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Medinah. (Eks-13)
    👀 4447

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda