Rakoor Persiapan Paskibraka Tanah Bumbu - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Selasa, 23 Juli 2024

    Rakoor Persiapan Paskibraka Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    “Semua harus dimaksimalkan baik itu pada saat pemusatan maupun acara di hari pelaksanaannya” ungkap Asisten Setdakab Tanah Bumbu, Eka Saprudin.

    Hal itu diungkapkan Eka Saprudin pada Rapat Koordinasi (Rakoor) persiapan pelatihan Paskibraka tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (22/07/24).

    Eka Saprudin menjelaskan pentingnya mematangkan persiapan untuk pemusatan latihan bagi peserta Paskibraka baik secara konseptual dan teknis di lapangan. Ia juga mengatakan pentingnya evaluasi terhadap hal-hal yang masih dianggap kurang dari tahun sebelumnya agar sesegera mungkin mampu dimaksimalkan di momentum tahun ini.

    Pemusatan latihan akan dilaksanakan beberapa hari dan peserta akan dibekali berbagai materi-materi dan latihan. Pemerintah Daerah siap mendukung penuh secara fasilitas yang dibutuhkan peserta di lapangan termasuk konsumsi, pakaian dan fasilitas kesehatan yang langsung diinstruksikan oleh Dinas Kesehatan dan akan melibatkan Tenaga Medis di beberapa Puskesmas terdekat serta fasilitas kesehatan (Faskes).

    Diharapkan hasil yang terbaik dari putra-putri daerah yang turut serta dalam pelatihan tersebut. ©Jurnalisia™
    👀 7505

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda