Porkepsek se Tanah Bumbu Resmi Ditutup Sekdakab - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Jumat, 19 Juli 2024

    Porkepsek se Tanah Bumbu Resmi Ditutup Sekdakab

    Tanah Bumbu,
    “Kegiatan ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa. Walaupun Kepala Sekolah di tengah kesibukannya; masih menyempatkan untuk hadir berpartisipasi dalam ajang seperti ini,” kata Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd.

    Ini diungkapkannya pada penutupan Pekan Olahraga dan Seni Kepala Sekolah Dasar (Porkepsek) ke 6, yang dilaksanakan di SDN 1 Teluk Kepayang Kecamatan Teluk Kepayang, Kamis (18/07/2024). 

    “Terpenting adalah bagaimana kita membangun komitmen bersama-sama dengan Pemerintah Daerah; membawa kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” kata Sekdakab pula.


    Ketua Panitia Pelaksana Porkepsek, M. Hasan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai wujud silaturahmi dan kepedulian serta tanggungjawab dalam menyikapi kondisi pendidikan saat ini dengan segenap kompleksitas permasalahannya, serta sebagai wahana berkumpul dan bertukar pendapat dalam lingkup tupoksi Kepala Sekolah.

    Porkepsek dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 18 Juli 2024 yang diikuti seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 3824

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda