Bakesbangpol Tanah Bumbu Kunjungi Sejumlah Tokoh Masyarakat - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Kamis, 18 Juli 2024

    Bakesbangpol Tanah Bumbu Kunjungi Sejumlah Tokoh Masyarakat

    Tanah Bumbu,
    Dalam upaya menjaga keamanan, persaudaraan, dan kerukunan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi sejumlah Tokoh Masyarakat.

    Kunjungan dilakukan dari rumah ke rumah yang tujuannya untuk mengantisipasi dan menangkal berbagai ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan yang mungkin timbul di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Kami berharap melalui kunjungan ini komunikasi antara kami dan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Panutan masyarakat lainnya dapat terjalin dengan baik; sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Farmadi Anas, Kasubbid Kewaspadaan Dini dan Penanganan Konflik Sosial pada Bakesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Kami berharap tokoh panutan masyarakat dapat menjadi mitra kami dalam menjaga keamanan. Dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan tokoh panutan masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman, rukun, dan damai,” tambah Herryani dari Bakesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu. (Eks-13)
    👀 6836

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda