70 Peserta Ikuti Pemilihan Duta Wisata Bersujud Tanah Bumbu 2024 - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Senin, 22 Juli 2024

    70 Peserta Ikuti Pemilihan Duta Wisata Bersujud Tanah Bumbu 2024

    Tanah Bumbu,
    Sebanyak 70 peserta mengikuti seleksi pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024 Kabupaten Tanha Bumbu yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Pariwisata (Disbudporpar) Kabupaten Tanah Bumbu, belum lama ini, bertempat di Gedung TP PKK Kapet Batulicin.

    Menurut Kabid Pengembangan Wisata dan Ekonomi Kreatif pada Disbudporpar Kabupaten Tanah Bumbu, Edi Sukawardi, kegiatan ini adalah tahapan lanjutan setelah seleksi administrasi.

    “Kita mengharapkan dapat menggali potensi dari diri mereka masing-masing, mulai dari pengetahuan mereka terkait destinasi wisata dan ekonomi kreatif di Tanah Bumbu, hingga kemampuan lain seperti public speaking dan cara mereka bersikap. Hal ini dapat terlihat pada kegiatan hari ini,” kata Edi.

    Ditambahkannya, melalui tes ini jumlah peserta akan diseleksi menjadi 30 orang, yang kemudian akan mengikuti karantina selama 3 hari. Selama masa karantina peserta akan mendapatkan sejumlah pelatihan pengembangan diri mulai dari public speaking, etika, pengetahuan budaya, wisata, hingga produk ekonomi kreatif. (Eks-13)
    👀 6830

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda