Ibadah Kurban Pemkab Tanah Bumbu Atas Namakan Untuk Petugas Kebersihan dan Honorer - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Jumat, 21 Juni 2024

    Ibadah Kurban Pemkab Tanah Bumbu Atas Namakan Untuk Petugas Kebersihan dan Honorer

    Tanah Bumbu,
    Pada peringatan Idul Adha atau hari raya kurban 1445 H/2024 M ini Pemkab Tanah Bumbu melaksanakan ibadah kurban sebanyak 8 sapi, bertempat di halaman Mesjid Agung Nurusalam di kawasan Perkantoran Pemkab Tanah Bumbu di Kelurahan Gunung Tinggi.

    Yang berbeda di pelaksanaan ibadah kurban kali ini Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar mengatasnamakannya untuk para Petugas Kebersihan Kantor Bupati Tanah Bumbu dan Tenaga Honorer Pemkab Tanah Bumbu.

    “Biasanya kalau Pemerintah Daerah berkurban yang diminta atas nama Pejabatnya. Kita menyadari ini adalah kesalahan, dan tahun ini mulai diubah paradigmanya. Yang berkurban atas nama Petugas Kebersihan/Cleaning Service dan Tenaga Honorer,” kata Bupati.

    Ditambahkan Bupati, dengan 8 sapi maka sebanyak 56 Petugas Kebersihan di masing-masing SKPD Pemkab Tanah Bumbu yang berkurban.

    “56 orang Petugas Kebersihan dan Honorer yang tahun ini mendapatkan kesempatan berkurban. Harapannya semoga berkah dan mendapat ridha Allah SWT,” harap Bupati pula. (Eks-13)
    👀 7042

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda